MAGELANG - Madura United FC akan melawan Persita Tangerang pada laga terakhir Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/11/2021).

Pelatih kepala Madura United FC, Rahmad Darmawan menyebut bila skuadnya sudah melakukan evaluasi pasca kekalahan dramatis yang diterima kala menghadapi Arema FC.

"Kemarin kami sudah melakukan konsolidasi soal motivasi pemain yang harus bangkit dari pertandingan terakhir. Kami harus kehilangan poin di menit 90 lebih dan ini catatan yang harus kami perbaiki untuk menghadapi Persita," kata pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Lebih lanjut, RD juga memuji skuat Persita yang dianggapnya memiliki persiapan cukup matang untuk menjalani kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Persita adalah tim yang persiapannya sangat lama dan tidak terganggu dengan kondisi apapun. Itu yang membuat kebugaran fisik mereka bisa terjaga sampai 90 menit pertandingan," ujar mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Madura United sendiri saat ini masih tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan poin 11. Sementara Persita berada di posisi 9 dengan poin 13. ***