DURI - Dermaga Ro-Ro Air Putih mulai hari ini hingga 15 hari kedepan, dipastikan tidak akan beroperasi. Sementara penyebrangan dialihkan ke dermaga baru Air Putih, Sungai Selari yang awal Juli 2016 lalu diresmikan Bupati Bengkalis.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis, H Jaafar Arief kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Jumat (21/10/2016) di Duri.

"Dinas Perhubungan akan melakukan revitalisasi dermaga Ro-Ro Air Putih. Yang mana usianya dermaga itu sudah 28 tahun, wajar ada yang kropos dan besi yang copot. Jika tidak segera kita tindaklanjuti, akan beresiko fatal kedepannya," kata Jaafar.

Tentunya, selama perbaikan dolpin ini berlangsung, operasional di dermaga baru Ro-Ro Air Putih, jelas tidak akan sama sarananya, seperti jumlah trip pasti akan berkurang.

"Kepada pengguna jasa Ro-Ro, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dishub meminta maaf atas kurang nyamannya pelayanan di dermaga. Untuk yang biasa menyebrangkan mobilnya ke Bengkalis, sebaiknya mengurungkan niat tersebut untuk mengurai kemacetan panjang di dermaga," ujar Kepala Dishub.***