PANGKALANKERINCI - Muntilan (59) ditemukan sudah tidak bernyawa dikebun sawit milik warga di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau. Penyebab meninggalnya petani ini, diduga akibat penyakit yang dideritanya.

Dari informasi yang diperoleh GoRiau.com, Sabtu (8/10/2016), korban merupakan warga Dusun Sidodadi, Desa Langkan, Kecamatan Langgam.

"Sudah malam, namun korban belum juga pulang dari kebun tempatnya bekerja," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Reskrim, Herman Pelani.

Sehingga hal itu membuat rekan-rekan korban berinisiatif untuk mencarinya ke kebun sawit milik Suyitno yang berada di Kelompok Matahari, Kaplingan 13.

"Sesampainya di kebun, terlihat sepeda motor korban berada dibawah pokok sawit. Lalu mereka mencoba bereteriak memanggil, tapi tak ada jawaban," kata Kasat Reskrim.

Setelah berusaha mencari dengan menyenter, terlihat korban berada dibawah pokok sawit dalam keadaan terlentang dengan posisi tangan sebelah kanan dikening dengan jarak lebih kurang 10 meter dari sepeda motor korban.

"Melihat hal itu, rekan-rekan korban tidak berani mendekat. Tidak berapa lama masyarakat berdatangan dan setelah didekati ternyata korban Muntilan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Kasat Reskrim menyampaikan, dari keterangan anak korban yang bernama Indra Pangestu, bahwa korban ada menderita penyakit. "Saat akan dilakukan visum, pihak keluarga tidak bersedia," pungkasnya.(***)