KAMPAR - Sukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, anggota Koramil 01/Bkn beserta bhabinkamtibmas giat aksi padat karya Desa Pulau Terap di beberapa titik berjalan dengan baik dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintahan desa, babinsa, bhabimkabtimas, tokoh adat, serta pemuda, pada Selasa (30/07/2019).

Dalam sambutannya babinsa dan bhabinkabtimas sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan meminta pemerintah setempat menjadikan kegiatan ini di masukkan ke dalam kalender desa.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena terlihat dominan dihadiri oleh pemuda, dan pemerintahan setempat kemudian memasukkan dalam kalender pemerintahan desa", ucap Bripka Wawan Asroy Harahap.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Danramil 01/BKN Andri Suardi S.Sos melalui  personil Koramil 01/BKN Serka Sumarman "Selain mengapresiasi kegiatan ini cukup bagus untuk di pertahankan jangan hanya sebagai formalitas saja dan mari kita jaga dengan baik kegiatan bergotong royong ini," ucapnya.

Dalam pelaksanaan aksi bersih lingkungan itu terlihat hampir seratusan masyarakat yang berkumpul dalam satu titik, di mana kegiatan ini di adakan berbagai lokasi diantaranya pemakaman umum serta pembersihan drainase

Kepala Desa Pulau Terap, Husni pun mengucapkan terima kasih kepada Koramil 01/Bkn y sela-sela waktu yang begitu padat dan yang disela-sela kesibukam patroli karlahutla masih menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan gotong-royong pemakaman umum dan pembersihan drainase.

"Kegiatan ini akan kami masukan ke dalam kalender desa sehinga kegiatan ini rutin akan kita lakukan," kata Kades Pulau Terap, Husni. ***