SELATPANJANG, GORIAU.COM - Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Meranti pada Desember 2015 mendatang. H Irwan akan berpasangan dengan Said Hasyim.


Pernyataan itu disampaikan H Irwan di depan ribuan masyarakat Kepulauan Meranti saat memberikan sambutan pada pembukaan MTQ ke VII tingkat kabupaten, Sabtu (25/7/2015).
Sebelum menyatakan kesiapan dan pasangannya di Pilkada Desember 2015, H Irwan sempat pamitan kepada masyarakat Meranti. Malam itu Irwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Meranti karena telah bersama-sama membangun Meranti. "Terimakasih atas kebersamaan kita, sehingga kita bisa berdiri sama tinggi, duduk sama rendah dengan masyarakat daerah lain," kata H Irwan.
"Janji-janji belum ditepati, saya mohon diikhlaskan," tambahnya.
Kemudian, H Irwan menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Desember 2015 mendatang. H Irwan juga memperkenalkan pasangannya di Pilkada, yaitu Drs H Syaid Hasyim.
Kepada masyarakat Meranti, H Irwan memohon dukungan agar Pilkada di Kota Sagu aman lancar dan terkendali. H Irwan juga mengimbau seluruh masyarakat Meranti agar memberi ruang yang sama kepada siapapun yang akan mencalon.
"Mari kita beri ruang yang sama supaya masyarakat bisa melihat dan memilih mana pemimpin yang suai dan layak untuk Meranti kedepannya," kata H Irwan pula.(zal)