PANGKALANKERINCI - Identitas mayat perempuan diduga korban pembunuhan ditemukan di semak-semak dekat rumah kosong di Jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (4/1/2017) kemarin sekitar jam 08.00 WIB, masih belum diketahui.

Pihak Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan, Riau masih menyelidiki serta mencari tahu keberadaan keluarga korban yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Polisi masih terus mencari keberadaan keluarga korban," kata Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Faizal Ramzani kepada GoRiau.com (GoNews Group), Kamis (5/1/2017).

Dikatakan Faizal, sampai sekarang belum ada yang mengaku sebagai pihak dari keluarga korban datang melapor ke Polres Pelalawan.

"Identitas korban masih belum teridentifikasi, karena memang identitas korban ini tidak ada," jelasnya.

Baca Juga: Bau Busuk dan Bercak Darah di Dinding Rumah Kosong Jadi Penunjuk Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Pelalawan

Faizal mengatakan, di lingkungan sekitar ditemukannya korban, ia dikenal sebagai Dewi. "Jadi orang mengetahuinya kalau dia itu Dewi," terangnya.

Baca Juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Dekat Rumah Kosong di Pelalawan Diduga Korban Pembunuhan

Diperkirakan mayat perempuan tersebut berusia 35 tahun ditemukan dalam keadaan tidak berbusana. "Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat segera berkoordinasi dengan pihak Polres," tandas Kasat Reskrim.*** #PELALAWAN