SIAK - Pembukaan Perkemahan latihan 1 gabungan Gugus Depan 06.033 - 06.034. kali ini dipusatkan di Lapangan SMP Negeri 4 Kerinci Kanan Kampung Jati Mulya Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Riau.

Sebanyak 150 Orang Perserta mengikuti kegiatan Perkemahan, Sabtu (22/9/2017) kemarin. Kemerihan pembukaan perkemahan terlihat dari semangatnya wajah peserta perkemahan.

Terlihat juga peserta kemah sangat antusias mengikuti kegiatan perkemahan, yang mana kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Penghulu Kampung Jati Mulya,Mukhlis Hidayat, Ka Kwaran 06 Kerinci Kanan H Suhaimi.

Tak hanya itu, turut hadir juga Kamabikus SDN 07 Kerinci Kanan Kampung Jati Mulya Herman, anggota Bapekam Kampung Jati Mulya Sis Raharjo, Bhabinkamtibmas Kampung Jati Mulya Bripka Andi Gunawan, para Kadus, RK dan RW Kampung, Serta Kepala sekolah SMPN 4 Kerinci Kanan Kampung Jati Mulya.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui AKP Herman Pelani SH selaku Kapolsek Kerinci Kanan menjelaskan, Kegiatan pembukaan Perkemahan gabungan Gugus Depan 06.033 - 06.034. dinyatakan siap untuk di laksanakan hingga tiga hari kedepan.

" Kegiatan Pramuka yang di helat di wilkum Polsek Kerinci Kanan kita pastikan siap di untuk di laksanakan, pengecekan lokasi dan untuk kenyaman peserta Pramuka selesai kita lakukan," jelasnya.***