PANGKALAN KERINCI -Musyawarah Daerah (Musda) XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, akan digelar di GOR Tengku Pangeran, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Musda rencananya akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 2 April 2021.

Terkait pelaksanaan Musda XIV yang akan digelar di GOR Tengku Pangeran, Pangkalan Kerinci, panita telah meminta meminta rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan dan telah kantongi rekomendasi. Panitia akan melaksanakan rekomendasi Satgas Covid-19.

"Untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, kami panitia telah berupaya agar jangan sampai nanti menjadi masalah, atau adanya klaster baru," ujar Panitia Pelaksana Musda XIV Riau, Bukhori saat konferensi pers, Rabu (31/3/2021).

Kepala Dinas (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril M.Kes menegaskan, sesuai dengan SOP Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan, telah dilakukan verifikasi yang sangat ketat dan peninjauan langsung ke lapangan.

"Tentunya, nanti acara itu akan diatur oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan, sehingga tidak memunculkan penularan Covid-19 baru," tandasnya.***