PEKANBARU- -Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Bengkalis, Basuki Rakhmad mengikuti misi promosi Malaysia (Malaysia roadshow) di Pekanbaru, Jumat (25/10/2019).

Keikutsertaan mantan Camat Mandau ini pada kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Jatra Pekanbaru, dalam rangka mewakili Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Usai mengikuti misi promosi Malaysia, Basuki mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui DPMPSP akan mempermudah perizinan dan non perizinan bagi investor yang menanamkan modalnya di daerah ini.

''Tidak terkecuali investor dari negara Malaysia. Selagi memenuhi syarat dan sesuai ketentuan perundang-undangan, akan kita fasilitasi dengan sebaik-baiknya,'' jelasnya.

''Hal tersebut kita lakukan melalui berbagai iven, baik di tingkat nasional maupun internasional. Seperti expo dan pameran yang kita ikuti,'' terangnya.

Basuki juga menjelaskan, pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan yang menjadi kewenangan DPMPSP, agar investasi di derah ini tumbuh tinggi dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bengkalis terus meningkat.***