SELATPANJANG - Relawan Donor Darah Meranti (RD2M) akan terus bergerak dan siap membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Ketua Relawan Donor Darah Meranti, Wan Suhendra mengungkapkan bahwa relawan yang dibentuk bersifat suka rela demi masyarakat yang mengalami kekurangan darah di seputaran Selatpanjang dan sekitarnya.

"Kita sipatnya membantu masyarakat yang membutuhkan darah, masyarakat sedang kesusahan perlu dibantu, dan kita sipatnya sukarelawan," ujar Wan Suhendra, Senin (29/6/2020).

GoRiau Ketua Relawan Donor Darah Mera
Ketua Relawan Donor Darah Meranti, Wan Suhendra
Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang membentuk struktur kepengurusan agar koordinasi terjalin dengan baik untuk mempermudah masyarakat bisa berkomunikasi dengan para relawan.

"Kami sipatnya membantu masyarakat lewat komunikasi, siapa siap mendonor, untuk masyarakat membutuhkan bantuan," ungkapnya.

Ia berharap, program yang direncanakan dalam jangka pendek dan jangka panjang itu bisa terwujud dengan baik, dengan adanya niat yang baik demi masyarakat.

"Kita punya target agar masyarakat yang membutuhkan darah bisa berkoordinasi dengan relawan kita. Kita bukan sipatnya menandingi siapapun, kita hanya sipatnya relawan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah," bebernya.

Masyarakat membutuhkan darah bisa berkoordinasi dengan para Relawan Donor Darah Meranti atau bisa menghubungi langsung ketua RD2M, Wan Suhendra di nomor handphone: 0812 6688 1013.***