PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau melaksanakan paripurna penyampaian hasil seleksi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau periode 2021-2024 dan Komisi Informasi (KI) periode 2021-2025, Senin (22/11/2021).

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Chairul Riski yang juga juru bicara tim seleksi anggota KPID Riau mengatakan, paripurna tersebut dilaksanakan setelah semua tahapan seleksi selesai dilaksanakan. 

"Paripurna penyampaian pengumuman hasil seleksi sudah disampaikan tadi saat rapat paripurna di DPRD Riau," kata Chairul.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk tujuh orang yang lulus sebagai komisioner KPID Riau yakni Falzan Surahman, Raga Perwira, Ahmad Rayhan, Robert Satria, Bambang Suwarno, Mario Abdillah dan Hisam Setiawan.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Riau Ade Agus Hartanto pada rapat paripurna saat itu juga membacakan hasil seleksi KI Riau. Dimana ada lima orang yang dinyatakan lulus seleksi.

"Untuk lima orang yang lulus seleksi untuk komisioner KI yakni Asril Darma, Alnofrizal, Junaidi, Tatang Yudiansyah, Zufra Irawan," katanya. ***