PEKANBARU - Naswan, balita yang masih berumur 3 tahun, hanyut dan tenggelam di Sungai Rokan IV Koto di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Rabu (4/12/2019), siang. Kala itu, Naswan sedang asyik bermain bersama dua temannya di pinggiran sungai, lalu terpeleset dan masuk ke sungai.

Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo saat dihubungi GoRiau.com mengatakan, saat ini tim sudah melalukan pencarian selama dua hari, namun belum membuahkan hasil.

"Sudah 2 hari tim lakukan pencarian dibantu masyarakat dan BPBD, serta pihak kecamatan. Korban belum ditemukan," kata Kukuh, Kamis (5/12/2019).

Dikatakan Kukuh, tim melakukan pencarian setiap harinya mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Pihaknya terus melakukan upaya dengan menyisir Sungai Rokan yang kondisi arusnya deras.

"Sekitar 11 jam kita lakukan pencarian sehari. Tim masih terus berusaha, semoga korban bisa segera ditemukan," ungkap Kukuh.

Diketahui, Naswan merupakan warga Kelurahan Rokan IV Koto. Korban beserta kedua temannya saat itu ingin mandi di sungai yang memiliki kedalaman 5 meter sampai 6 meter. ***