SELATPANJANG – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Perumbi, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, pada Kamis (12/5/2022) malam. Pada peristiwa sekira pukul 19.00 WIB itu, satu orang dikabarkan tewas.

Dari informasi yang dirangkum GoRiau.com, korban diketahui bernama Samsul dikabarkan tewas setelah sepeda motornya tabrakan dengan sepeda motor Shogun, ia juga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti.

"Korban yang pakai motor Vixion ini sempat dibawa ke RSUD, namun nyawanya tidak tertolongkan lagi," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya saat berada di kerumuman warga yang melihat kejadian.

Menurutnya, korban merupakan warga Rintis, Desa Banglas Barat merupakan putra dari pasangan Bustami (ayah) dan Ana (Ibu/alm).

GoRiau Kondisi sepeda motor yang rusa
Kondisi sepeda motor yang rusak akibat kecelakaan, (foto: istimewa).

"Kalau kondisi motornya hancur dan patah-patah, yang jelas rusak berat lah. Untuk korbannya kita belum tau berapa orang dan kejadiannya seperti apa," ungkapnya.

Ditambahkannya, saat ini pihak keluarga korban sedang mengurus jenazah korban di RSUD Dorak untuk dibawa pulang di kediamannya dan dimakamkan.

"Iya pihak keluarga sedang berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk membawa jenazah korban pulang ke rumah," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait kecelakaan tersebut.***