SEMARANG – Jelang laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24, PSIS Semarang mendapatkan suntikan semangat dan motivasi dari suporter setianya. Skuat berjuluk Mahesa Jenar mendapat dukungan secara langsung dari suporter Panser Biru jelang laga lawan PS Barito Putera pada Jumat (29/3/2024) malam.

Dukungan moril dari Panser Biru dilakukan saat PSIS melakukan latihan di Lapangan Wisesa, Mranggen, Demak pada Rabu (27/3/2024) sore.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Panser Biru menyampaikan harapannya agar dalam lima laga tersisa, PSIS dapat meraih hasil positif dan mengamankan posisi 4 besar.

Para pemain dan pelatih sendiri merespon positif dukungan tersebut dan bertekad berjuang hingga akhir untuk mendapat hasil maksimal.

"Kami akan berjuang di sisa laga untuk selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini, untuk suporter, untuk seluruh masyarakat Kota Semarang. Terima kasih dukungannya selama ini dan mohon doanya," kata kapten tim PSIS, Septian David Maulana kepada massa Panser Biru.

Senada dengan Septian David, pelatih kepala PSIS Gilbert Agius juga menegaskan hal yang sama bahwa akan berjuang maksimal hingga akhir kompetisi.

"Kami akhir-akhir ini ada masalah terkait main di Stadion Jatidiri, sebelumnya kami saat main di Stadion Jatidiri dengan dukungan luar biasa dari suporter hasil cukup bagus. Namun tantangan itu juga harus dihadapi dan kami akan berjuang hingga akhir,” ucap Gilbert Agius.

Dia menambahkan jika keberadaan PSIS saat ini di papan atas tidak diprediksi oleh banyak orang. “Ini juga tentunya berkat dari dukungan suporter Panser Biru," pungkas Gilbert Agius.***