JAKARTA - Istri Riefian Fajarsyah atau dikenal sebagai Ifan vokalis 'Seventeen', Dylan Sahara, ditemukan meninggal akibat tsunami yang menerjang Anyer. PKB pun mendoakan yang terbaik untuk jenazah Dylan.

"Baru saja dapat kabar kalo Dylan Sahara (ke 2 dari kanan) istri dari Ifan Seventeen telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding seperti dikutip dari halaman Instagramnya, Senin (24/12/2018). 

"Ya Allah terimalah dan tempatkanlah adikku Dylan Sahara di tempat terbaikmu, jadikanlah dia husnul khotimah. Beri kekuatan kepada adikku Ifan Seventeen agar kuat dan tabah menghadapi musibah ini," imbuhnya. 

Ifan memang diketahui sebagai salah caleg DPR RI dari PKB untuk daerah pemilihan Kalimantan Barat I di Pileg 2019. Tahun 2014 silam juga Ifan sempat maju Pileg, namun tak berhasil maju ke Senayan. 

Sebelumnya Ifan dikabarkan terus mencari keberadaan Dylan Sahara di sekitar lokasi yang terdampak tsunami. Ifan bahkan mendatangi satu persatu tempat perawatan korban luka untuk memastikan apakah ada istrinya di sana.***