TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Ribuan masyarakat Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik membanjiri lokasi kampanye Indra Putra - Komperensi (IKO), Selasa (3/11/2015) malam. Mereka memberikan dukungan penuh agar IKO menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau periode 2016-2021.

Seperti yang disampaikan oleh, H. Mukhlis, MSi saat menyampaikan harapan ribuan masyarakat kepada IKO.

"Kita masyarakat Kuantan Mudik harus siap memenangkan pasangan IKO, sebab mereka memiliki program yang jelas dan terukur," ujar mantan Calon Wakil Bupati mendampingi Asrul Jaafar dua periode sebelumnya.

Masyarakat Sangau percaya, bahwa IKO akan membawa Kuansing lebih baik. Sebab, berkaca pada program yang ditawarkan sangat menguntungkan masyarakat.

"Pendidikan, perekonomian dan kesehatan, inilah tiga program yang sangat menyentuh masyarakat. Tiga program ini merupakan kelanjutan dari program Pak Sukarmis," ujar Mukhlis.

Atas program tersebut, kata dia, masyarakat tidak lagi memikirkan biaya pendidikan untuk anaknya.

"Sebelum sekolah digratiskan sampai ke jenjang SMA, kita merasakan betapa sulitnya biaya. Nah, sekarang kita merasa enteng walaupun ekonomi Indonesia melemah," ujar Mukhlis.

Kepada masyarakat, Mukhlis menyampaikan bahwa IKO didukung oleh 24 kursi di DPRD Kuansing, dengan partai-partai besar seperti Golkar, Nasdem, PPP, Hanura, Demokrat, PAN dan PKS.

"Jadi, ibarat sebuah kapal, IKO ini kapal besar, bukan pompong yang hanya mampu menampung beberapa orang saja. Mari kita masuk ke kapal besar ini, supaya selamat sampai tujuan," pungkas Mukhlis.***