PEKANBARU - Mobil yang menabrak seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita hingga tewas, di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Minggu (13/9/2020) pagi sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru.

Pantauan GoRiau di Mapolresta Pekanbaru, tampak satu unit mobil Pajero Sport warna putih, tanpa plat nomor depan, di parkiran belakang.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, saat dikonfirmasi membenarkan, kalau mobil yang menabrak wanita di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru itu sudah diamankan. Namun pelaku masih belum ditangkap, karena melarikan diri.

"Iya benar sudah diamankan mobilnya dari rumah keluarganya di daerah Taman Karya Panam sekira pukul 16.00 WIB, tapi pengemudi mobil belum diamankan karena yang bersangkutan sudah tidak ada di rumah. Diduga pelaku melarikan diri," terang Emil kepada GoRiau.com, Minggu petang.

Diberitakan sebelumnya, tabrakan maut terjadi antara mobil Pajero Sport dengan plat nomor BM 1233 RQ dengan dua dua pengendara sepeda sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Dimana saat itu dua orang pengendara sepeda yang sedang asyik bersepeda di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, tepatnya di simpang Jalan Arifin Achmad, tiba-tiba dihantam dari belakang oleh satu unit mobil Pajero Sport.

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu bernama Zulhelmi (44) merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Puskesmas Simpang Tiga. Korban meninggal di tempat karena mengalami luka berat pada bagian kepala dan patah tulang pada kaki sebelah kanan.

"Saat ini jenazah korban sudah dibaawa ke kamar jenazah RSUD Pekanbaru. Sementara korban lainnya, seorang lelaki bernama Haryanto Jasman (30), mengalami luka di bagian kepala belakang sebelah kanan, dan lecet di kaki, dan sudah dibawa ke RS Syafira Pekanbaru," tutup Emil. ***