KAMPAR - Seorang wanita di Kabupaten Kampar, Riau ditemukan gantung diri dengan kondisi yang sudah membusuk, tepatnya di Desa Pongkai, Dusun IV Pongkai, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Jumat (23/4/2021).

Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/Kampar bersama Babinkamtibmas dan masyarakat membantu evakuasi warga yang meninggal dunia dengan cara gantung diri tersebut.

Korban meninggal dunia ini ditemukan warga disebuah Rumah Pondok di dalam kebun sawit. Korban yang meninggal ini diketahui bernama Tumini (43) warga Dusun IV Desa Ponkai Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar, Kopka Jupri Hendri mengatakan penemuan mayat gantung diri ini pertama kali diketahui oleh warga.

"Korban ditemukan pertama kali oleh warga bernama Bagas prayogi (19) sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat (23/4) yang merupakan anaknya sendiri saat mau ke ladang panen sawit," jelasnya.

Tidak seperti biasanya, pondok nya di kebun sawit terkunci dari dalam dan anaknya tersebut langsung mendobrak pintu. Setelah pintu terbuka yang bersangkutan mencium bau busuk.

Lalu yang bersangkutan langsung mengecek ke atas dan di temukan seorang perempuan gantung diri yaitu Tumini orang tuanya sendiri sudah membusuk dalam keadaan gantung diri.

Kemudian sang anak teriak meminta tolong kepada warga serta keluarga untuk kemudian melaporkan ke pihak berwajib. Ia mengatakan dirinya bersama Babinkamtibmas turut melakukan evakuasi korban tersebut.

"Untuk penyebab pasti kematian korban hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Kejadian tersebut kini telah ditangani pihak kepolisian dan saksi saksi sudah di minta keterangan oleh polisi," ungkapnya.***