BAGANSIAPIAPI, GORIAU.COM - Antusias warga untuk berobat gratis sempena pencanangan Bhakti Sosial IBI dan Manunggal TNI di pelataran lapangan sepakbola di emplacement perusahaan PT Salim Ivomas kebun kayangan Baganbatu, Kamis (12/3/2015). Kondisi ini terlihat ketika mereka harus berdesak desakan ketika mengambil kartu pendaftaran.

Saat ini, ribuan warga Baganbatu tumpah ruah mendatangi lapangan bola kaki PT Salim Ivomas yang dijadikan sebagai tempat pengobatan gratis. Kondisi tidak terkendali ketika warga berebut kartu pendaftaran yang disediakan oleh panitia dibawah pengawalan security perusahaan. Karena berdesak desakan, beberapa warga yang kebanyakan ibu rumah tangga sempat terjatuh dan membuat tenda panitia bergoyang.

Sementara jelang kedatangan Kasad Jendral TNI Gatot Pramantio yang ditunggu-tunggu oleh warga dan seluruh unsur Muspida setempat, panitia acara melakukan gladi resik. Rencananya kegiatan itu akan dihadiri oleh Kodam 1 Bukit Barisan, Plt Gurbernur Provinsi Riau dan Anggota DPRD Provinsi Riau. (amr)