JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar mulai menempati gedung baru untuk beraktifitas. Gedung baru itu berada di Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat. Gedun ini diresmikan Ketua Umum Partai Golkar, Kamis (04/03/2021).

''Dengan mengucap syukur kepada Allah Yang Maha Kuasa, saya meresmikan Gedung DPP Partai Golkar yang baru,'' ujar Airlangga.

Acara peresmian yang dihadiri secara terbatas segenap jajaran pimpinan serta rekan kader Partai Golkar ini mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang telah membesarkan partai, mengabdi pada bangsa dan negara. Acara berlangsung dengan hikmat dan tentunya tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan.

''Insya Allah dengan diresmikannya Gedung DPP Partai Golkar yang baru maka Partai Golkar dan seluruh kader partai akan lebih bersemangat dalam berjuang, berkontribusi dan menyukseskan program-program pembangunan, khususnya program negara dalam menghadapi pandemi dan memulihkan perekonomian nasional. Menuju Indonesia yang lebih baik, bersatu, kuat, maju, adil, dan makmur, untuk seluruh rakyat Indonesia, dari Aceh sampai Papua,'' ujar Airlangga.

Kegiatan itu dihadiri, antara lain, Ketua MPR, Bambang Soesatyo, Ketua Dewan Pakar DPP Golkar, Agung Laksono, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Mantan Wakil Presiden yang juga sesepuh Golkar, Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, dan Fahmi Idris.

Hadir pula Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk K Paulus, dan Ketua Komisi II DPR RI, Dolly Kurnia Tanjung.***