TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuansing, Selasa (27/2/2018) siang.

Kehadiran bupati langsung disambut Ketua PWI Kuansing Idi Susianto beserta belasan anggota PWI. Hadir juga Kasi Intel Kejari Kuansing, Revendra, SH.

Dalam kesempatan ini, Idi menyampaikan hasil Konferkab PWI Kuansing pada Desember 2017 silam. Ia menyampaikan struktur organisasi PWI Kuansing masa bakti 2018-2021.

Menanggapi hal itu, Bupati Mursini mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah ditunjuk. Ia pun akan mendukung kegiatan-kegiatan PWI Kuansing.

"Secara pribadi maupun lembaga, pasti ada kekurangan. Karena itu, kritik konstruktif sangat penting dalam membangun daerah. Supaya, pemerintah berjalan di rel-nya," ujar Mursini. Ia mengajak seluruh wartawan bersinergis membangun daerah.

"Kuansing ini punya kita, milik kita. Karena itu, kita bersama-sama membangun daerah ini," ujar Mursini.

Menurut Mursini, tidak semua masyarakat bisa mencerna berita dengan baik. Untuk itu, ia menyarankan pemberitaan menyejukkan kondisi daerah. "Jangan pakai bahasa konfrontatif. Sebab, itu sangat berbahaya."

"Karena itu, mari kita bergandengan tangan dalam membangun daerah. Sehingga, pembangunan bisa berjalan sesuai dengan visi misi kabupaten," pungkas Mursini.***