PEKANBARU – PSPS Riau berencana akan memindahkan markas mereka yang semula di Stadion Kaharuddin Nasution ke Stadion Utama Riau, Pekanbaru.

Stadion Utama Riau yang memiliki kapasitas 44.000 penonton ini direncanakan akan menjadi markas tim berjuluk 'Askar Bertuah' dalam mengarungi Liga 2 musim ini.

"Kita (Dispora Riau) akan kembali melakukan komunikasi ke management PSPS Riau, karena kita ada mendengar terjadi beberapa persoalan di tubuh manajemen PSPS," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Boby Rachmat, Selasa (26/7/2022).

Tidak hanya untuk melakukan pertandingan, PSPS juga berencana menggunakan stadion yang dibangun pada tahun 2009 ini untuk tempat mereka menggelar latihan rutin.

Secara garis besar Dispora Riau berharap PSPS Riau tetap menggunakan Stadion Utama Riau untuk dijadikan markas mereka dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim ini.

Boby juga mewanti-wanti kejadian yang menyebabkan batalnya laga uji coba antara PSPS Riau vs Kelantan FC pada hari Selasa (12/7/2022) tidak terulang kembali. Apalagi kejadian ini menjadi topik hangat untuk diperbincangkan di Provinsi Riau dan juga pecinta sepakbola yang ada di Indonesia.

"Karena terus terang masyarakat sudah menanti kebangkitan PSPS, tapi sekali lagi untuk aturan dan regulasi harus patuh," bebernya. ***