PEKANBARU- Satu unit mobil Toyota Kijang Jantan tahun 1992 hangus terbakar di Jalan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Seorang warga bernama Nina yang saat kejadian berada di lokasi mengatakan, saat peristiwa itu terjadi dirinya melihat asap hitam dari rumahnya, karena penasaran ia pun mendatangi sumber asap tersebut.

"Ternyata waktu saya cek itu ada mobil terbakar, saya ngga berani dekat karena apinya menyala besar, mobil damkar pun lama datangnya," terang Nina kepada GoRiau.com, Jumat (24/1/2020) malam.

Sementara Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Dianda mengatakan, kebakaran mobil Kijang warna hitam dengan plat nomor BM 1023 AH itu terjadi sekitar pukul 17.50 WIB.

"Kalau dari keterangan pemilk mobil, saat itu ia memarkirkan mobilnya di pinggir jalan. Lalu korban pergi mengambil daun ubi. Saat kembali ternyata mobilnya sudah terbakar, ia sempat mencoba memadamkan api tapi malah apinya makin besar. Selanjutnya pada pukul 18.15 WIB baru api dapat dipadamkan dan pihak kepolisian melakukan olah TKP," terang Budhia.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih belum mengetahui penyebab mobil itu terbakar, dan masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian. ***