BANGKINANG - DPRD Kampar gelar rapat paripurna istimewa dengan agenda memperingati hari jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun, Kamis (6/2/2020) di ruangan sidang paripurna DPRD Kampar.

Rapat paripurna istimewa ini dibuka dan dipimpin oleh ketua DPRD Kampar Faisal didampingi wakil ketua DPRD Kampar Toni Hidayat, Repol dan Fahmil.

Dihadiri Sekdaprov Riau mewakili Gubernur Riau, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, para mantan Bupati Kampar, anggota DPR RI Syahrul Aidi, anggota DPRD Provinsi Riau Eva Yuliana, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit dan beberapa orang perwakilan bupati/wali kota di Provinsi Riau, ninik mamak dan tokoh masyarakat Kampar serta undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Faisal menyampaikan dengan hari jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun, berharap Kampar semakin maju dan masyarakatnya sejahtera. Ia menilai Kabupaten Kampar sudah banyak berubah generasi ke generasi.

Dirinya selaku ketua DPRD Kampar mengucapkan terima kasih kepada pemimpin yang terdahulu yang telah membangun Kabupaten Kampar.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengajak secara bersama membangun Kampar kedepan. Karena mewujudkan dalam membangun Kampar tidak bisa sendirinya. Dan kemitraan eksekutif dan legislatif harus diperkuat.

"Kampar sudah banyak berubah generasi ke generasi. Terima kasih kepada yang terdahulu yang telah membangun Kabupaten Kampar. Dengan usia Kampar 70 tahun ini untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Kampar yang sejahtera, tentu kita senantiasa mengedepankan tangan dengan bekerja lebih keras, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing.

"DPRD Kampar sebagai wakil rakyat akan selalu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai fungsinya sebagai pengawasan. Kemitraan eksekutif dan legislatif harus diperkuat. Karena dengan kebersamaan dan kerja samalah kita akan dapat meraih cita-cita mewujudkan masyarakat adil dan makmur," sebut Faisal. ***