PEKANBARU - Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, bahwa di Pulau Sumatera, khususnya Provinsi Riau, pasangan capres cawapres nomor urut 02 tersebut akan unggul dari pesaingnya, Jokowi-Ma'ruf.

Pasalnya, dari data survei internal BPN dan animo masyarakat yang tinggi, ia meyakini bahwa Provinsi Riau merupakan salah satu lumbung suara terbesar bagi pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut.

"Riau ini salah satu lumbung suara bagi Prabowo Sandi. Dan kami yakin bisa menang 80 persen bahkan lebih," ujarnya usai menghadiri acara tabligh akbar Isra' Mi'raj Rasulullah SAW di Masjid Ubudyah, Jalan Garuda Sakti, Kota Pekanbaru, Kamis (4/4/2019).

"Dari survei internal kami, persentase kemenangan kami di Pulau Sumatera ada yang 80 hingga 85 persen. Dan saya pikir Provinsi Riau merupakan salah satu lumbung suara yang besar," sambungnya lagi.

Keyakinan ini, lanjut Dahnil dikarenakan saat ini, ada banyak tokoh-tokoh Riau yang turut membantu dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

"Masyarakat menginginkan perubahan, dan kami yakin 02 akan menang besar di Riau. Dan itu akan jadi kemenangan Pak Prabowo di seluruh Indonesia," tandasnya.

Sementara itu, Dahnil Simanjuntak berada di Provinsi Riau selama dua hari. Bersama politisi Gerindra Miftah Sabri, ia menggelar takbir akbar untuk memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Ubudyah, Jalan Garuda Sakti, Kota Pekanbaru.

Dahnil dan Miftah juga akan berkunjung ke Kabupaten Bengkalis untuk menghadiri agenda lainnya, termasuk kampanye akbar. ***