PEKANBARU - Di bawah pengaruh minuman keras, dua komplotan pengunjung di kawasan foodcourt yang berada di Jalan Riau Pekanbaru, Riau, saling baku hantam yang mengakibatkan dua orang pengunjung harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka robek akibat sabetan senjata tajam.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, (16/6/2019) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Diduga keributan terjadi karena adanya perselisihan antara dua kelompok tersebut.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Susanto mengatakan ada enam orang terluka akibat perselisihan itu.

"Jadi mereka ini diduga mabuk lalu berselisih sehingga terjadi keributan disana. Akibatnya 6 orang terluka dua diantaranya sedang dirawat di ruangan ICU," ujar Susanto kepada GoRiau.com, Senin (17/6/2019) siang.

Ia menjelaskan, dua orang terluka karena terkena sabetan senjata tajam, karena pada saat itu dua kelompok itu menggunakan kursi, stik bilyar, bahkan ada yang menggunakan senjata tajam.

"Saat ini kita sudah amankan empat pelaku di Mapolresta Pekanbaru dan masih ada satu lagi yang masih kita cari atau DPO," tutup Susanto.

Saat ditanyakan identitas para pelaku Kapolresta Pekanbaru itu belum mau membeberkannya. ***