TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Sebanyak 18 jalur mini lolos ke hari kedua yang akan digelar Selasa (19/8/2014) di Tepian Narosa Teluk Kuantan. Uniknya, satu dari 18 jalur tersebut disponsori salah satu media massa di Riau. Jalur itu bernama Pasti Dia Haluan Riau dari Desa Pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah.

"Alhamdulillah, jalur Pasti Dia Haluan Riau melaju ke hari kedua setelah mampu mengalahkan dua lawan pada dua putaran tadi," ujar Kepala Perwakilan Haluan Riau untuk Kuantan Singingi (Kuansing), Robi Susanto yang didampingi Kepala Sirkulasi, Herlianto usai Pacu Jalur mini.

Di hari pertama, Pacu Jalur mini dilakukan dua putaran. Hal itu mengingat banyaknya jalur yang berpacu dan singkatnya pelaksanaan. Dimana, ada 71 jalur mini yang bertanding pada putaran pertama. Pada putaran pertama ini, jalur Pasti Dia Haluan Riau mendapat menang bay.

Pada putaran kedua, hanya diikuti 36 jalur dengan 18 kali hilir. Disini, Pasti Dia Haluan Riau mampu mengalahkan jalur mini dari desa Kampung Baru, Gunung Toar.

"Semoga, jalur Pasti Dia Haluan Riau mampu menjadi terbaik pada iven Pacu Jalur mini besok," harap Robi.(fer)