JAKARTA- Gerakan Mahasiswa Kuantan Singingi (GEMAKUSI) Jakarta, secara resmi melantik kepengurusan organisasi periode 2016-2017 di Komplek Inhutani Blok M No 8a, Ciputat, Sabtu (11/06/2016) kemarin.

 Pelantikan disertasi dengan Rapat Kerja (Raker) GEMAKUSI kali ini, mengambil tema "Merajut Kebersamaan Demi Kuantan Singingi yang Berkemajuan" yang bertempat Sekretariat Batang Kuantan, Ciputat.

Acara tersebut sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi Gerakan Mahasiswa Kuantan Singingi (GEMAKUSI) dan buka bersama.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 6 jam ini berjalan dengan lancar dan dihadiri kurang lebih 50 Peserta terdiri mulai dari Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) GEMAKUSI Jakarta, Senior GEMAKUSI Jakarta, Anggota GEMAKUSI Jakarta serta calon Pengurus Baru GEMAKUSI Jakarta.

Hadir juga dalam kegiatan ini Pembina/Penasehat GEMAKUSI Jakarta yaitu H Iskandar YR, Ketua Demisioner Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Jakarta, Darul Fitra.

Iskandar YR didaulat memberikan sambutan sekaligus melantik kepengurusan GEMAKUSI Jakarta Periode 2016-2017.

"Sebagai generasi muda asal Kuansing kita harus bangga dengan daerah kita sendiri dan sudah selayaknya kita harus membangun dan memajukan ORDA kita sendiri yaitu GEMAKUSI Jakarta," sambut Darul Fitra pada saat diskusi. ***