TELUKKUANTAN – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Suhardiman Amby melantik dr Fahdiansyah SpOG sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Kamis (28/3/2024) pagi.

Pelantikan dilaksanakan secara daring, karena bupati sedang dinas luar. Prosesi pelantikan disaksikan oleh Forkopimda Kuansing dan kepala OPD.

Dalam sambutannya, Suhardiman langsung memberikan tugas-tugas kepada Fahdiansyah. Terutama berkaitan dengan tugas pokok Sekda agar roda pemerintahan berjalan dengan baik.

"Koordinasikan dengan semua OPD, agar program pembangunan berjalan dengan baik," ujar Suhardiman. Ia juga menekankan agar Pj Sekda meningkatkan koordinasi dengan Forkopimda, sehingga setiap pekerjaan rumah yang masih terbengkalai bisa dituntaskan.

Sementara itu, dr Fahdiansyah menyatakan siap menjalankan amanah sebagai Pj Sekda Kuansing, sebagaimana yang diperintahkan Suhardiman.

"Kita sudah dengar arahan Pak Bupati, insya Allah akan kita jalankan. Kita optimis, roda pemerintahan berjalan dengan baik. Tentunya semua ini butuh dukungan dari semua pihak," ujar dr Fahdiansyah.***