PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu dari Fraksi PAN, Andrizal angkat bicara terkait isu Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN, Irvan Herman yang disebut-sebut menerima mahar politik dan menjadi 'gorengan' sejumlah pihak.

Menurut Andrizal, permasalahan ini sebenarnya sudah sangat lama dan sudah diselesaikan oleh pihak-pihak terkait, untuk itu dia berharap permasalahan tidak diperpanjang lagi karena akan merugikan PAN secara kelembagaan.

"Karena yang paling utama sekarang bagi kami di daerah adalah bagaimana bisa berbuat lebih banyak untuk membesarkan PAN kedepannya," ujar Andrizal kepada GoRiau.com, Jumat (29/1/2021).

Terkait adanya pihak yang menyebut bahwa putra dari Mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah itu tidak punya prestasi, Andrizal menyebut baik atau buruknya sesuatu sebenarnya tergantung pada niat orang yang memberi penilaian.

"Mungkin dia menilai sari sudut pandang yang berbeda, karena kalau kita menilai dari yang baik, maka akan baik pula pandangan kita, begitu juga sebaliknya. Kita semua ini pasti punya cara sendiri dalam membesarkan partai ini," katanya.

"Kami yang masih junior ini berharap supaya semuanya bisa menghentikan problem ini, apalagi sampai menyudutkan Wasekjen DPP PAN Irvan Herman. Karena menurut saya pribadi, ini tidak baik untuk diributkan di tengah publik," terangnya.

"Para senior, tolong contohkan pada kami cara kerja politik yang baik, agar kami bisa bekerja dan berbuat lebih banyak demi tercapainya cita-cita PAN, saudara-saudaraku jadilah matahari, matahari selalu menyinari, matahari selalu memberi, dan matahari tidak pernah ingkar janji," tutupnya.***