SELATPANJANG - Pengurus Karang Taruna Desa Repan, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, masa bakti tahun 2019-2022 resmi dikukuhkan.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna "Generasi" Desa Repan, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Repan, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Meranti, pada Jumat (29/11/2019).

Turut hadir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, Rayan Pribadi SH, Wakil Ketua I Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti Hery Saputra SH, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua Karang Taruna kecamatan Rangsang, Perdana Noriawati dan seluruh Ketua Karang Taruna Desa se-Kecamatan Rangsang, Kepala Desa Jasman, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Hery Saputra SH yang juga sebagai Wakil ketua I Karang Taruna, mengungkapkan bahwa Karang Taruna dibentuk dengan tujuan membangun warga sejak dini dalam bidang kesejahteraan sosial.

Maka kedepannya Karang Taruna, dituntut untuk dapat lebih berkarya lagi. Karang Taruna, jangan hanya ada pada kegiatan Agustusan saja. Karang Taruna, harus bisa ikut ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah Desa Repan.

"Karang Taruna, harus ikut terlibat dalam pengawalan program pembangunan di wilayah desa," ujarnya.

Ery, berharap Karang Taruna dapat turut serta mengawal, dan mensuport program, memberikan warna, dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan, dan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Repan.

Tambahnya lagi, dengan terpilihnya ketua dan keberadaan Karang Taruna di Desa Repan Kecamatan Rangsang ini bisa berjalan dengan maksimal untuk kedepannya.

Terakhir, ia mengucapkan selamat atas ditetapkan sebagai ketua Karang Taruna terpilih untuk di Desa Repan, Kecamatan Rangsang beserta anggota lainya.

"Semoga keberadaan organisasi sosial ini mampu mengadvokasi, membimbing dan meningkatkan pemenuhan kebutuhan organisasi Karang Taruna yang ada di desa. Untuk itu mohon dukungan dan kerjasamanya," pungkasnya. (rls)