PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Setelah mendaftar ke partai lainya, HM Harris memperkuat dirinya sebagai Calon Bupati Pelalawan dengan mendaftar ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pangkalan Kerinci, Kamis (23/4/2015). Bakal calon Bupati incumben ini, mendatangi kantor DPC Hanura Kabupaten Pelalawan bersama jajaran pengurus Partai Golkar Pelalawan.

Terlihat Ketua Harian Golkar Pelalawan Nasarudin SH, Sekretaris DPD II Partai Golkar Pelalawan Marhadi MR, sejumlah Anggota Fraksi Golkar DPRD Pelalawan, serta pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/24042015/pel-2jpg-1995.jpgHM Harris saat mendaftar diri ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pangkalan Kerinci, Kamis (23/4/2015).

Rombonghan HM Harris disambut langsung oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Pelalawan H Herman Maskar, Sekretaris Hanura Azwar Rahman dan jajaran pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan.

"Dengan mengambil formulir di DPC Hanura Pelalawan, artinya saya resmi mendaftar ke Hanura Pelalawan," kata HM Harris dalam sambutannya.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/24042015/pel1jpg-1994.jpgHM Harris bersama jajaran pengurus Partai Golkar Pelalawan saat mendaftar diri ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Jalan Sultan Syarif Kasim, Pangkalan Kerinci, Kamis (23/4/2015).

Dalam kesempatan itu, Harris menyampaikan harapannya, agar Partai Hanura kembali memberikan dukungan penuh terhadap dirinya dalam Pilkada Pelalawan, seperti pada Pilkada sebelumnya.

"Hanura merupakan salah satu partai yang mendukung saya pada Pilkada 2011 lalu. Tentunya sangat besar harapan saya, Partai Hanura kembali memberikan dukungannya," terang Harris.

Pada kesempatan sama, Ketua DPC Haruna Kabupaten Pelalawan Herman Maskar menyatakan, HM Harris merupakan bakal calon Bupati ke dua yang mendaftar ke Partai Hanura.

"Pak Harris Ini yang kedua, sebelumnya, pada pukul 10.30 WIB pagi tadi, sudah ada pendaftar pertama, yakni ketua DPC Hanura Pelalawan," katanya, disambut tepuk tangan seluruh yang hadir di ruangan kantor DPC Hanura Pelalawan.

Ditegaskan, Herman Maskar, Partai Hanura menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada tim seleksi.

"Siapapun Calon Bupati yang akan diajukan ke DPP nantinya, kami serahkan sepenuhnya ke tim seleksi. Kami tidak akan mengintervensi kerja tim seleksi," tutupnya.(***)