DURI - Kemacetan yang terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera Duri - Dumai tepatnya di kilometer 19 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (15/11/2018), disebabkan karena volume kendaraan meningkat malam ini.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto mengatakan melalui Kasat Lantas, AKP Ricky Michael Mandey, bahwa kemacetan terjadi karena adanya truk cpo yang kecelakaan dan warga berebutan mengambil cpo yang bocor dari truk.

"Kita juga himbau kepada pengguna kendaraan untuk melalui jalur alternatif. Kita juga sudah tempatkan personil untuk mengurai kemacetan," kata AKP Ricky Mandey.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Indra mengatakan, kedua truk cpo saling beradu (tabrakan, red) pada bagian belakang truk. Akibat dari tabrakan itu, cpo yang diangkut truk tersebut bocor dan menjadi rebutan warga.

"Antrian panjang didominasi oleh truk cpo. Kita berharap kendaraan yang sudah tersendat ini dapat segera terurai. Apalagi di Jalan Lintas Duri - Dumai kilometer 12 sedang ada pekerjaan rigid beton," ungkapnya. ***