PEKANBARU, GORIAU.COM - Pasca Jembatan Sungai Timek, Kampar Kiri, Lipat Kain, Kabupaten Kampar, jalur lintas Teluk Kuantan - Pekanbaru terjadi antrian hingga 15 kilometer. Untuk sementara jalur dialihkan melalui Kebun Durian menuju Bangkinang. Amblasnya jembatan itu sudah terjadi sejak Senin (4/11/2013).

Beni, salah saorang sopir travel Teluk Kuantan - Pekanbaru mengatakan, ia memutar ke kebun Durian, terus ke Bangkinang dan dari Bangkinang baru menuju ke Pekanbaru. ''Lumayan juga, perjalanan jadi dua kali lipat,'' ujarnya saat dikonfirmasi GoRiau.com.

''Kalau mobil-mobil besar terpaksa antri karena tak bisa masuk lewat jalan alternatif. Hingga tadi malam tak satu pun mobil bisa bergerak, kecuali mini bus,'' ungkapnya.

Pantauan GoRiau.com di lokasi antrian terlihat sangat panjang. Terlihat badan jalan yang kecil dibagi menjadi 3 bagian, tujuan Pekanbaru dua jaluar, sedangkan Teluk Kuantan cuma satu jalur.

Sementara itu, saat GoRiau.com mencoba menghubungi petugas ataupun Kapolsek setempat untuk mengkonfirmasi peristiwa ini, tetapi tidak ada jawaban.

Untuk saat ini, demi kelancaran dan keselamatan perjalanan, antrian tersebut masih dibantu oleh masyarakat, tidak ada petugas maupun dinas terkait di lokasi kejadian ini. ***