TEMBILAHAN - Kapolsek Tembilahan, Iptu Leo Putra Dirgantara SH melakukan olahraga sepeda menjaga imunitas tubuh tetap sehat dalam upaya mencegah penularan Covid-19, Minggu (28 /6/2020) pagi.

Berangkat dari rumah dinas di Jalan Subrantas Tembilahan, mantan Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci ini mengkayuh sepeda menuju Jalan Swarna Bhumi, Jalan M Boya Jalan Lingkar, Jalan Telaga Biru, Pekan Arba dan berakhir di Mapolsek Tembilahan.

Selama perjalanan, Iptu Leo turut memantau situasi Kamtibmas yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas di pagi hari.

Ia meminta para masyarakat yang dijumpai untuk bersiap dalam tatanan hidup baru (new normal) dan tetap produktif melaksanakan aktivitas sehari-hari berdampingan dengan pandemi Covid-19.

"Kehidupan harus terus berjalan kembali seperti biasa terutama kegiatan perekonomian masyarakat harus tetap produktif dengan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan jaga kebersihan," sebutnya.

Lebih lanjut, Iptu Leo mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tembilahan harus sehat dan menjaga imunitas tubuh seperti dengan olahraga, makan dan tidur teratur untuk mencegah terpapar virus Corona.

"Jika sakit segera berobat karena Covid-19 menyerang orang-orang yang imunitasnya sedang rendah," pungkasnya kepada GoRiau.*