PEKANBARU, GORIAU.COM - Arus Jalan Nangka atau Jalan Tuanku Tambusai menuju Sudirman sementara ditutup oleh pihak kepolisian, Senin (16/7/2015) sekitar pukul 19:00 wib.

Tampak beberapa aparat kepolisan sibuk mengalihkan pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat menuju Jalan Manggis.

Dari pantauan GoRiau.com, tak sedikit para pengguna jalan khusunya roda dua yang menyerobot masuk walaupun sudah dilarang pihak kepolisian. Mereka beralasan ada kiosnya yang ikut terbakar.

Bahkan salah satu pengendara berdebat dengan anggota Satlantas Polres Pekanbaru, yang sedang megatur lalu lintas disimpang putaran Jalan Utama.

''Pak saya ini pedagang, barang kami hangus,'' ungkap pengendara .

Sementara pihak Satlantas Polres Pekanbaru dengan tegas tidak memperbolehkan pengendara masuk kedalam, dengan alasan keamanan.

''Semua mengaku pedagang, sekarang kondisi saat ini semua mengaku pedagang, padahal mereka cuma nonton, bahkan kita menjaga supaya tidak ada penjarahan,'' ungkap Brigadir Chandra.

Bagi pengguna jalan disarankan sementara masih dilakukanya pemadaman api dipasar Cik Puan, agar pengendara menghindari beberapa jalan seperti jalan Utama, Pepaya, dan jalan KH.A.Dahlan. (dnl)