BAGANSIAPIAPI, GORIAU.COM - Tim Pidsus kejati Riau bergegas mendatangi kantor Bupati Rokan Hilir di jalan merdeka Bagansiapiapi pada hari Rabu ( 4/3/2015) sekira jam 10.30 wib.

Sekitar 15 orang pegawai Kejati dan pegawai Kejari dan diperbantukan pengamanan dari kepolisian Polsek Bangko, langsung menghadap Bupati Rokan Hilir, Suyatno,AM di ruangan kantor pribadinya.

Dari pantauan, sejak kedatangan petugas kejati bagian pidsus, beberapa orang pegawai setda terlihat kasak kusuk. Marwan yang merupakan pegawai Dinas Bina Marga tiba tiba nongol terburu buru mendatangi kantor Bupati didampingi pegawai Dinas Bina Marga, Naldi membawa berkas.

Setengah jam kemudian, Kabag keuangan setda Rohil, Darwan,SE membawa tiga kardus yang bertuliskan Arsip Keuangan Rohil. Menurut keterangan sumber dari pegawai Kejari Rohil, agenda Kejati adalah untuk menyita berkas yang berhubungan dengan kasus proyek jembatan pedamaran.

Hingga berita ini dibuat, petugas penyidik pidsus masih berada diruangan pribadi Bupati Rokan Hilir, Suyatno,AM.p . (amr)