RENGAT- Setelah dievakuasi, aparat kepolisian Sektor Rengat Barat, Resort Indragiri Hulu, Riau, lakukan penyelidikan terhadap tengkorak manusia yang ditemukan warga.

Penyelidikan dilakukan guna mengungkap identitas korban. Dan korban ditemukan terkubur di lahan bekas kebun karet Desa Air Jernih, Kecamatan Rengat Barat.

Berdasarkan pemeriksaan awal, tengkorak itu dipastikan bagian tubuh manusia. Diperkirakan tengkorak tersebut berjenis kelamin perempuan.

Demikian diungkapkan Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Rengat Barat Kompol Frenky Tambunan kepada GoRiau.com di lokasi, Minggu (19/6/2016) sore tadi.

"Kita tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas pelaku. Selain tengkorak, kita juga mengamankan rambut, baju, baju dalam, celana, celana dalam, bra serta beberapa benda lain yang ditemukan dilokasi korban ditemukan," jelas Frenky.

Pantauan GoRiau.com di lokasi, Polsek Rengat Barat dan tim identifikasi yang turun ke lokasi telah melakukan olah TKP. Setelah evakuasi, tengkorak dan barang bukti lain yang diduga milik korban langsung dibawa ke RSUD Indrasari Rengat, Pematang Reba.***