RENGAT, GORIAU.COM - Berangkat dari rumah untuk mancing di sungai indragiri, Maskuran (40), warga Dusun II Pulau Kemudi Sendolas, Desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala Cenaku, Inhu hingga kini tak pulang kerumah.

Hilangnya, Maskuran diduka akibat tenggelam di sungai yang berada tepat didepan rumahnya. Setelah dilakukan pencarian dengan menyisir pinggir sungai, jasad korban tak kunjung ditemukan.

Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres, Ipda Yarmen Djambak, membenarkan hal itu. "Benar, satu orang warga Desa Pulau Gelang Kecamatan Kuala Cenaku atas mana, Maskuran dilaporkan hilang setelah pergi memancing di sungai yang hanya berjarak 100 meter dari rumah korban. Korban dilaporkan hilang sekitar pukul 17.00 WIB", ujarnya Sabtu, (6/12/2014) di Rengat.

Kronologis kejadian itu sebut Yarmen, sekira pukul 16.00 WIB korban pergi memancing ikan, sekira pukul 17.00 WIB, anak korban, Inur, pulang kerumah dan ingin bertemu ayahnya. Saat dirinya mengetahui ayahnya pergi memancing kesungai dari ibunya, Saripah, Inur lalu menyusul korban.

Begitu sampai dipinggir sungai, Inur tidak melihat sang Maskuran, namun yang dijumpai hanyalah joran pancing sang ayah. Melihat hal itu, Inur melaporkan hal itu pada ibunya, Saripah dan pada warga sekitar.

"Setelah dilakukan pencarian dengan menyisir pinggir sungai dengan mengunakan sampan, namun korban belum ditemukan. Hingga saat ini, Sabtu (6/12/2014) pukul 22.00 WIb. Pencarian korban masih terus dilakukan", tukasnya.(jef)