BAGANSIAPIAPI - Ratusan warga Bagansiapiapi, Sabtu (25/6/2022) mengikuti sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang diselenggarakan  Polres Rohil.

Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Wabup H Sulaiman SS MH berbaur menggayuh sepeda dari mess Pemda di Jalan Perwira melewati jalan lintas pesisir dan finish di kantor bupati Rohil di Batu Enam Bagan Punak. 

GoRiau

Untuk lebih memeriahkan sepeda santai juga digelar senam gembira Polres Rohil dengan Forkopimda termasuk Contes vesva unik, pameran foto kegiatan polisi yang dijepret atau diabadikan warga serta bertabur kupon undian door prize untuk penarikan peserta sepeda santai.

Panitia menyediakan hadiah menarik mulai dari kulkas, televisi LED, sepeda gunung, masin cuci dan hadiah menarik lainya. 

GoRiau

Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto SH.Sik menyebutkan tema HUT Bhayangkara ke 76 kali ini adalah "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

"Berbagai kegiatan telah kita laksanakan seperti menembak dengan Forkopimda, pers, bagi-bagi sembako, membangunan rumah layak huni, lomba foto, lomba menari dan lain-lain,'' ucap Kapolres Rohil.

''Dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan tentunya saling berbagi," tambah Kapolres Rohil yang akan menempati pos baru sebagai Kapolres Dumai ini.

"Ada pameran lomba foto hasil jepretan warga, yang masuk ada 90 lebih foto. Tentu melalui seleksi yang ketat dan lomba menari di Polda,'' ucap AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup Rohil H Sulaiman SS MH mengapresiasi Polres Rohil sebagai mitra. ''Polres Rohil telah banyak membantu kegiatan Pemda, memberikan pelayanan kamtibmas yang terbaik kepada masyarakat Rohil," aku Afrizal Sintong.

"Semoga Polri makin jaya, makin dekat dengan masyarakat, menjadi mitra terbaik Pemda," tutup Afrizal Sintong yang didampingi Wabup H Sulaiman SS MH. (advertorial)