DURI - Matahari Department Store Mandau City kembali memberikan kejutan diskon fantastis 'The Biggest Clearance Sale' semua produk andalan yang sudah didiskon 50 persen mendapatkan tambahan diskon 30 persen selama 3 Jumat, Sabtu dan Minggu.

Adapun brand yang didiskon seperti Simplicity, Cardinal Femme, Graphis, Puricia dan berbagai koleksi wanita mulai dari hand bag hingga dress, dan berbagai koleksi pakaian pria dan anak anak. Untuk sepatu merk Fladeo, Yongky Komaladi, Peterkieza, Jim Joker, serta Dr.Kevin.

Baca Juga: Ini Aplikasi Belanja di Matahari Online

Selain itu dapatkan juga promo menarik lainnya yang tidak kalah seru yaitu beli 2 gratis 1, kemudian beli 3 gratis 2 untuk berbagai koleksi dari Nevada, Little M, Super T, Cole, Aero, Stanley Adams, Quincy dan lain-lain. Semakin banyak anda berbelanja maka semakin banyak pula untungnya.

Untuk anda pencinta jeans, dapat koleksi terbaik dari brand Levis, dengan promo mulai dari 30 persen dan hingga diskon 50 persen. Kemudian dari Cardinal dengan koleksi harga special Rp 169 ribu-Rp229 ribu.

"Dan untuk anda yang akan merayakan Natal bersama keluarga di tahun ini, kami berikan berbagai koleksi mulai dari baju anak anak merk Donita dan Princessa Flami menawarkan promo beli 1 gratis 1, dan kunjungi juga bazaar murah di atrium mall, mulai dari sepatu hingga fashion dengan diskon hingga 70 persen," ungkap Arie, Asisten Manager Matahari Mancy Duri, Sabtu (19/11/2016) kepada GoRiau.com (GoNews Grup).

Baca Juga: Diskon 4 Hari Merek Nevada

Untuk yang gemar jogging Setiap Minggu pagi pukul 07.00 WIB juga Matahari menggelar jogging bareng dengan instrukstur senam professional.

"Akan berikan doorprise menarik bagi masyarakat Mandau yang mengikuti senam sehat bersama Matahari. Sembari berolahraga masyarakat juga bisa sekalian shooping pagi di gelaran acara morning sales matahari dengan penawaran diskon hingga 75 persen. Jadi jangan ketinggalan segera kunjungi Matahari Mandau City Duri nikmati berbagai acara promo menarik bersama keluarga anda. Matahari selalu memberikan yang terbaik untuk kebutuhan fashion keluarga anda," tutupnya.*** #BENGKALIS