RENGAT, GORIAU.COM - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (9/12/2014). Tepatnya diruas jalan Raya Rengat-Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. Satu dari dua korban kecelakaan tewas ditempat.

Kapolres Inhu, AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas, Ipda Yarmen Djambak, kepada wartawan mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09.10 WIB tepat didepan gudang PT Perintis Pematang Reba, antara Mobil Mitsubishi Strada Triton BM 8256 BL dengan dua sepeda motor.

Yarmen menyebutkan, kecelakaan itu berawal dari Mobil Mitsubishi Strada Triton yang dikemudikan, Asniati (50) warga Seminai, Kelurahan Pematang Reba, mengalami pecah ban depan sebelah kanan dan membuat pengendara hilang kendali.

Pada waktu bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor Supra BM 3514 VD yang dikendarai, Isudaryono (52) warga Dusun Titian Tinggi, sehingga tabrakan tak bisa dielakan.

Tidak itu saja, mobil yang dikendarai PNS Kabupaten Inhu itu, juga menabrak sepeda motor Yamaha Mio BM 4527 VM yang dikendarai Dewi Yanti (30), warga Jalan Narasinga, Kelurahan Kampung Besar, Rengat dan mobil Box Hino Dutro BM 8033 BE yang terparkit dipinggir jalan, terangnya.

Akibat kejadian itu tambah Yarmen, pengendara sepeda motor Supra mengalami patah tulang dibahagian kaki sebelah kanan. Sedangkan pengendara Yamaha Mio meninggal ditempat kejadian, diperkirakan kerugian materil Rp 20 juta. Untuk penyidikan lebih anjut, pihaknya akan melakukan pemanggilan saksi, tukas Yarmen.(jef)