PANGKALAN KERINCI - Guna menciptakan situasi keamanan terutama di komplek perumahan yang kosong, yang di tinggalkan mudik Idul Fitri 1445 H, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melaksanakan Patroli langsung ke rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemilik.

Hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan 3C dalam rangka cipta kondisi mudik lebaran Idul Fitri 1445 H /2024) bertempat di RT 008/RW 011 Jalan Raja Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (15/4/2024) sekira pukul 21.30 Wib

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH SIK didampingi Wakapolres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama, SH SIK, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Maison SH, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH, MH, Kasat Lantas Polres Pelalawan. AKP Akira Ceria SIK, MM, Kasat Reskrim Polres Iptu Kris Tofel, STrK, SIK, Kasat Intel Polres Pelalawan AKP Zul Hendra SH MH serta pejabat utama, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kota Aipda Rudi Salam, Lurah Pangkalan Kerinci Kota diwakili LPM Lurah Pangkalan Kerinci Kota Bukhari, Ketua RT 008/RW 011 Chaerul Amri, Ketua RT 006/RW 011 Joko Syarifudin, Ketua Forum Kelurahan. Pangkalan Kerinci Kota, Agustiar.

Dalam kegiatan tersebut selain melaksanakan patroli ke rumah-rumah kosong yang bertempat di RT 008/RW 011 Jalan Raja Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kapolres Pelalawan juga berkesempatan melaksanakan pantauan langsung situasi di sekitar rumah kosong yang ditinggal mudik lebaran. 

GoRiau Kapolres Pelalawan AKBP Suwint
Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melakukan patroli di komplek perumahan.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan berkesempatan menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di seputaran komplek perumahan.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan menyampaikan, "Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada petugas keamanan di komplek perumahan yang hingga saat ini masih eksis melaksanakan kegiatan pengamanan di rumah warga yang ditinggal mudik lebaran sehingga hingga saat ini situasi masih dalam situasi kondusif''.

"Kami juga akan ikut membantu bersama masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di komplek perumahan dapat terjaga dengan baik,' tutup AKBP Suwinto SHSIK. ***