JAKARTA -  Aktor Bollywood Shah Rukh Khan (SRK) menunaikan ibadah umrah usai melakukan syuting film Dunki. SRK sudah berada di Arab Saudi sejak beberapa waktu lalu untuk syuting film barunya tersebut.

GoRiau Aktor Bollywood Shah Rukh Khan
Aktor Bollywood Shah Rukh Khan, menunaikanb ibadah umrah di Makkah. (Sumber: Instagram/ whiz_bliz/ zonabollywood/ Liputan6.com)

Dikutip dari Liputan6.com yang melandir dari Hindustan Times Ahad (4/12/2022), video dan foto SRK berada di Makkah beredar luas di media sosial. Dalam video dan foto yang viral, bintang Bollywood berusia 57 tahun itu tampak mengenakan pakaian ihram dan masker.

Dilansir Hindustan Times, Shah Rukh Khan menjalani umrah sendiri tanpa istri dan anak-anaknya, mengingat kepercayaan sang istri berbeda dengan pria yang akrab disapa SRK ini. Selain itu, ia juga hanya didampingi beberapa pengawal pribadi selama berada di Tanah Suci.

Kabar Shah Rukh Khan umrah mendapat banyak komentar positif dari penggemar. Sejumlah warganet pun mendoakan agar Shah Rukh Khan lancar dalam menjalankan umrah.***