TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Mantan Kabag Dalpers Ro SDM Polda Riau, AKBP Hadi Wicaksono resmi menjabat sebagai Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) dan telah dilantik oleh Kapolda Riau, Brigjen Dolly Bambang Hermawan di aula Bengkalis, Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru, Senin (25/5/2015).

Sebelum mengawali kerjanya di Negeri Seribu Parit ini, Hadi Wicaksono telah menyusun berbagai program yang muara akhirnya untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Inhil.

''Yang jelas, program untuk memberikan pelayanan yang optimal, meningkatkan kinerja anggota, baik ops dan pembinaan. Dan terus melakukan patroli, serta meningkatkan fungsi Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas),'' tegas Hadi Wicaksono kepada GoRiau.com usai serah terima jabatan (Sertijab) semalam.

Untuk ujung tombak dalam melaksanakan tugas, selain melibatkan Babinkamtibmas, dikatakan Hadi Wicaksono juga akan melibatkan masyarakat agar turut aktif dalam membantu tugas kepolisian, sehingga tidak ada peristiwa yang sampai kecolongan dari pihak kepolisian.

Selain itu, pemberantasan narkoba dikatakan Kapolres Inhi ini juga menjadi prioritas dirinya, dimana ia bertekad untuk menjadikan Inhil bebas dari narkoba.

''Kita akan melakukan pembenahan kedalam, dan penindakan ke luar terhadap masyarakat pelaku narkoba,'' cetus Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono.(ayu)