JAKARTA - Sekitar pukul 20.30 WIB, PJ Bupati Kampar Riau, Syarial Abdi didampingi Ketua KPU Kampar Yaturullah, tiba di Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Jumat (27/1/2017) malam.

Kedatangan pejabat Kabupaten Kampar ini direncanakan bakal melantik atau mengukuhkan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kampar Jakarta (IPMKJ) peridoe 2016-2018.

Selain keduanya, tampak hadir sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Riau yang tergabung dalam Hipemari Jakarta, tokoh masyarakat Kampar yakni Mahyudi dan Munasir serta beberapa perwakilan dari PMRJ.

Tak ketinggalan, para alumni IPMKJ juga hadir dalam pengukuhan yang juga akan diisi dengan acara dialog interaktif soal Pemilukada Kampar.

Dari pantauan GoRiau.com (GoNews Group), sejumlah masyarakat Riau yang ada di Jakarta seperti Rohil, Kuansing, Pelalawan, Pekanbaru, Siak dan Bengkalis juga hadir dalam acara tersebut.

Hingga berita ini diposting, acara baru saja dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran dari anggota IPMKJ sendiri.

Sementara untuk dialog interaktif sendiri, Ketua KPU dan PJ Bupati Kampar akan didaulat sebagai pembicara bersama dengan para narasumber lainnya.

"Insya Allah, beliau nanti kita akan minta mengisi acara dialog seputar Pilkada Kampar yang akan berlangsung tahun 2017 ini," ungkap Ketua IPMKJ Riyan Hidayat. ***