JAKARTA - Rahmad Darmawan memulai langkah manis bersama RANS Cilegon United FC. Dalam pertandingan Liga 1 2021/2022, klub milik Raffi Ahmad ini sukses menaklukkan Perserang Serang dengan skor 2-1 dalam laga Liga 2 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (16/11) lalu.

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut memang belum lama ini ditunjuk mengisi posisi pelatih kepala menggantikan Bambang Nurdiansyah yang digeser menjadi direktur teknik.

Usai laga, RD pun mengaku bahagia atas kemenangan atas Perserang. Ia menyebut bila permainan lepas dari Cristian Gonzales dan kawan-kawan menjadi kunci kemenangan timnya.

"Selamat untuk pemain yang sudah memenangkan pertandingan. Pemain tampil enjoy dan mampu melakukan permainan dengan tampil lepas," kata Rahmad Darmawan.

Lebih lanjut, RD juga mengatakan bila timnya sempat frustrasi karena beberapa peluang gagal membuahkan hasil sebelum terjadinya gol kedua.

"Di babak kedua, kami menguasai dan membuat peluang-peluang di depan gawang. Beberapa kali memang gagal, tapi itulah sepak bola. Saya juga memberi apresiasi walau ada peluang terbuang. Sekali lagi selamat," ujar Rahmad Darmawan. ***