PEKANBARU, GORIAU.COM - Tim bolavoli putra Kota Pekanbaru tampil memukau dan berhasil meraih kemenangan dalam laga perdana melawan Indragiri Hulu di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau, Kamis (9/10/2014) kemarin. Laga yang berlangsung alot tersebut akhirnya diraih tim Pekannbaru (putra) dengan skor akhir 2-1.

Sekretaris Umum PBVSI Riau, Yanto mengatakan tim Pekanbaru mengutus 24 atletnya (putra-putri). Meskipun baru pulang dari Kejuaraan Bola Voly di Deli Serdang, tim Pekanbaru kiranya sudah dapat kembali mempersiapkan stamina untuk bertarung di Popda Riau 2014 kali ini.Bahkan dihari kedua ini Jumat,(10/10/2014) pertandingan tak kalah seru disajikan oleh tim Rohul (Putra) dengan tim Kampar (putra). ''Bagi warga Pekanbaru yang ingin menyaksikan,silakan datang langsung di Gor Tribuana Jalan Diponegoro. Pertandingan berlangsung dari pagi hingga malam hari,'' jelas Yanto sembari mengingatkan bahwa berolahraga itu sehat.

Ardy (23) salah satu warga Pekanbaru mengaku tidak akan melewati pertandingan hingga babak Final.Pemuda yang hobi Bola Voli ini mendukung misi PBVSI Riau dalam menciptakan atlet berpestasi yang kelak dapat bertanding di tingkat yang lebih tinggi lagi. ''Bola Voli peminat terbanyak kedua yang pasti ditonton setelah sepakbola.Jadi sudah pasti banyak peminatnya,''jelasnya singkat. ***